Thursday, April 19, 2007

Respect Local rules.

Hari ini arrived di Abu Dhabi untuk beberapa hari karena ada project disini yang harus di kerjakan, projectny cukup messy karena persiapan kurang dan ngga ada team member yang nge-bantuin, akhir sebagai project manager harus montang-manting kayak gasing deh, susahnya kalau dah bulan april dan mei orang di France agak kurang motivasi karena yang ada di pikirannya udah liburan aja, have to clear vacancy before end of Mei, etc.

Yaa tapi apa mau di kata, permintaan project datang dari mantan CEO yang pernah jadi CEO di Indonesia dan sekarang jadi CEO untuk Gulf Country, antara susah bilang iya dan tidak, karena orang ini sudah sangat baik sekali dalam perjalanan karir saya selama ini, dia bener2 banyak membantu support dalam banyak hal, terutama referensi.
Dari kemarin sebelum berangkat antara pengen berangkat dan ngga, tapi sudah lah pasrah aja dengan niat yang ikhlas membantu orang yang telah banyak berjasa ngga ada salahnya, saya cuma mau membalas budi baik nya, seberat apapun project ini Bismillah berangkat, aku seperti mau berangkat naik Haji, pasrahkan saja dengan Ilahi semoga ada jalan yang terbaik.

Sampai disini tadi pagi, naik Ethihad Airlines, national airways of Uni Arab emirat. Pesawatnya cukup mewah, jauh di atas Air france, boleh disamakan deh dengan Singapore airline, servicenya juga bagus, world class banget.

Sampai disini dengan lancar dan ada beberapa meeting dengan local team, finally I know banyak sekali restriction yang ada disini, sudah gitu telekomunikasi disini masih di monopomi etisalat jadi like or dislike you have to rely on them. Seharusnya hari ini sudah mulai kerja, tapi karena main equipment masih di block di custom yaa nothing to do, baru dapat kabar malam ini equipment di release sama custom, dan bisa kerja besok, well tapi besok hari jumat, orang etisalat libur dan semua office libur jumat dan sabtu, this is gonna be fine since the partner will not working, hope I can get support tomorrow and make sure the system ready for sunday.

Cerita tentang abu Dhabi mungkin lain waktu deh, harus bikin report status dan reply many email, thanks God I don't have black berry so I am not reachable anytime.

No comments:

Post a Comment