Saturday, September 17, 2005

sentimentil



Hmmm udah lama banget ngga update blog, mungkin udah hampir sebulansehabis balik dari sweden, aku beneran sibuk kerja like a crazy dog, karena emang aku di kasih project cukup banyak dari WIMAX, IMS, CMM, mutimedia brodcast, Interconecting, Video telephony sampaiMVNO/MVNE, capek tapi seneng aku bisa belajar banyak dan beberap project deadline nya end of this monthtiap hari minimal ada satu meeting kadang 2 atau bisa tiga, bisa kebayang deh kalau meeting sama orang françaisminimal 2 jam, bener-bener ngga efesien, kalau sampe 3x sehari kan udah 6 jam, untungnya selama meeting aku masih akses WIFI jadi email email yang harus di reply ngga ke-tunda.
tapi karena kebanyakan kerjaan yang deadline akhirnya aku batalin schedule ke shanghai this week 21-27 sept, to badtapi ngga apa-apa next time masih ada chance koq untuk ke sana.
jadi udah tiga minggu ini bener2 capek ngga karuan, balik dari kantor udah jam 9.30 malem terus pagi jam 9.30 udah di kantor lagicuman gitu balik kantor ngga bisa langsung tidur karena harus masak dulu, maklum ngga ada yang masakin, sampe kadang wanto yang jogjanemenin alias aku masak sambil chatting hehehe, nanti kapan- 2 kita makan bareng yaa wan, untungnya aku gampang makan apa aja as long as not porc and the friends, kayak tadi siang sebel banget makan di kantin, pas liat menunya sich telor made in gran mere, di tulis cuma makebawang bombay dan jamur, cuman aku curiga begitu aku buka eh ternyata ada si MR.LARDON, nama sich keren, cuman ini masih sepupunya porcuntungnya masih ada kentang goreng dan brokoli dan sayur sawi, plus bread and yoghurt nature, sebel udah bayar 7€ eh ada yang mau ngejebakdengan MR.Lardon, yah gitu lah nasib disini kalau makan mesti hati2 atau tanya dulu baik baik, untungnya mereka disini cukup jujur, kalau adaporc dia bilang emang aja, cuman aku tadi udah keburu beli coupon di mesin dan udah di deduct dari ID CARD.
aku dapat email dari Sarry, katanya monika mau married wah senengnya deh denger itu, akhirnya aku telpon aja dia eh beneran lho akhirnya kamu ketemu juga dengan pria yang mudah-mudahan baik, aku liat dari photonya sich kelihatannya baik, semoga gue ngga salah yang mon, dan sorry banget gue ngga bisa dateng, kalau elo mau honeymoon ngirit elo bisa dateng ke paris dan stay di apartment gue cuman dont doing activitieshoneymoon yaaa hahahahahhaha dia ngakak habis, sebelum nelpon monika aku telpon my beloved wife, oh honey I miss you so much, aku baik baik saja sambil niruin gayanya ratu, siapa hon penyanyi ratu yang beranteman sama maya nya dhani...??? disini ada sich acara gossip cuman lain ceritanya hehehe, tapi kadang aku suka stream dari websitenya liputan6.com, kan ada cek ricek, atau otista atau apalagi lupa,yah biar ngga planga_plongo aja kalau kamu cerita.kamu tadi bilang kamu lagi sibuk apa? katanya ngga ada kerjaan koq sibuk??? lagi ada project yaa. anyway good luck deh. cuman lupa hari ini ngga sempettelpon Acha, maaf yaa sayang papa sibuk banget, besok deh insya Allah papa telpon,I believe some day we will together here, you can see tour eiffel innight, I am sure my tears will goes down when will saw you impresse with the light, paris is city of light, we will go to disneyland paris, and we will play ski and snow during winter, Insya Allah I promissed to you my baby valentine some day you will here with my handsome rafi, it will not only my dream like last night.udah ah koq jadi sentimentil gini sich, hmm gara-gara dengerin lagu lagu padi jadi sentimentil.
aku tadi sore pulang cepet banget, pas liat jam di komputer wah udah jam 19.20 wah aku harus cepet pulang nich karena kulkas udah kosong, dan supermarche dekat apartment tutp jam 8 malem, ada sich yang buka sampe jam 10 malem cuman luamayan kalau jalan kaki sambil bawa belanjaan, switch off komputer langsung say ok bOn weekendterus temen2 ngeliat pada melongo, aku ngga habis pikir koq mereka pada bengong, ah cuek cabut ternyata baru sadar kalau baru jam 17.15 pas sampai jalananheehehehe pantes aja pada bengong. udara cukup dingin hari ini, sekitar 12° kayaknya udah mau musim dingin nich, tapi untungnya bus yang ke pont de sevres datenngjadi ngga lama kedinginan di luar, pas di dalam bus, monsieur LEVY owner apartement tempat aku sewa telpon, dia mau undang aku dinner di rumahnya next week, aku bilang ok, kalau ngga ada halangan aku dateng deh, tapi kalau ada perubahan jadwal aku, akan aku kasih tahu.
akhir sampe di apartement beneran masih sore, syukur deh masih dapat ashar, habis itu baru pergi belanja wah senengnya bisa pulang sore dan kulkasnya isi lagi jadi masih di temenin sama lagu lagu nya padi dan dewa, sambil masak nasi di rice cooker,untung dulu bawa rice cooker ngebantu banget, tapi lebih seneng lagi kalau bawamagic jar, sayang waktu itu cari yang kecil ngga ada kalau ada kan bisa masak buat berapa hari tuch jadi ngga repot, nanti deh kalau balik ke jakarta bawa magic jar,atau ada ngga yah yang mau training ke sini, titip magic jar dong..... hahahaha
hmm nasinya udah mateng, udah dulu yaa mau masak, hmm hari ini masak oseng_oseng toge,jamur, wortel dan paprika di tambah ikan asin gabus.... hahahah udah seminggu ngga makan kayak ginian, kebayakan makan sandwich..udah yaaa next time sambung lagi...

No comments:

Post a Comment