Friday, June 17, 2005

Rushing Friday,

is very rushing day. packaging barang belum siap bener akhirnya harus kesana kemari nyari perlengkapan yang kurang.
nyesel waktu liat magic jar kecil di carefour MT. Haryono ngga di beli, akhirnya jadi minjem rice cooker nya Fauzi,
karena waktu cari di ITC cempaka mas ngga ada. terus mampir sebentar ke Mall Artha Gading, eh ngga sengaja dapet long john,
padahal sebelumnya udah give up karena pagi nya nyari di pasar Ular ngga ada, padahal dulu long john dan jacket utk musim dingin
bisa dicari disana dengan mudah, tapi ternyata ngga ada.

beres-2 akhirnya sampe juga jam 4 sore, dan masih belum siap karena kakak Khansa merajuk terus, dia sebenarnya ngga suka di tinggal
papanya, tapi dia baik tuch ngga marah-marah cuman manja aja deh, ampun.....
Jam 16.30 taxi blue bird no body 148 udah nyampe depan rumah... aduh aku ikutan sedih karena my beloved wife matanya berkaca-kaca dan
akhirnya jatuh lah.... air mata...

aku juga sedih sich, tapi semua harus berjalan...... this only for a while once you ready you should come to Paris with Kids. Sabar ya
honey.... aku sedih juga tinggalin kalian tapi ini semua untuk masa depan yang lebih baik buat kita semua specially untuk masa depan anak-2

Jalan ke airport Soekarno Hatta untungnya ngga macet jadi ngga sampai 40 menit udah sampai disana, walaupun lancar di jalan toll ternyata di
keberangkatan luar negri cukup banyak juga yang antri. Pas di desk nya SQ ternyata bagage nya kelebihan 7.5 Kg, tapi untungnya staffnya SQ
cukup baik karena walaupun melebihi batas ketentuan tapi ngga suruh bayar denda, karena aku bilang mau long term di Paris, dia bilang Saya maklum
pasti bapak bawa indomie katanya :-D { wrong answer } cuman aku bilang iya he.hehe.
boarding 19.20 dan ternyata pesawat telat 10 menit dari jadwal sampai di spore ternyata waktu aku untuk conecting cuman ada 20 menit... wah rencana
utk last shopping gagal deh, udah gitu aku mesti lari dengan cepat karena SQ dari Jakarta keluar dari gate E30 dan connecting di F33 mungkin ada
1 Km makanya cepet-2. dan pas banget sampe di gate E33 jam 22.40 singapore time dan udah mulai boarding.

terus liat semua penumpangnya pada ngomong Francois sebagian besarnya, ada sich yang ngomong bahasa lain tapi aku ngga ngerti bahasa apa. Tapi
dari jauh aku liat ada tampang orang indonesia dua orang, dan pas ketemu di gate untuk naik ke pesawat aku tanya aja, ternyata benar dia orang
Indonesia, namanya Mba Endang, dia udah tinggal di Perancis 16 tahun, karena suaminya orang Francois dan dia habis liburan ke jawa dan ngajak
ibunya untuk liburan di perancis. dia duduk di kursi 33 dan aku di kursi 45 wah ngga sempet ngobrol banyak deh.
waduh kacau ternyata pesawat yag dari singapore ke CDG ngga sama dengan yang dari jakarta ke spore, kali ini naiknya boeing jarak tempat
duduknya sempit banget nich, untungnya cukup terhibur dengan entertaiment nya yang OK, walaupun badan capek juga karena RSS ( rada susah selonjor)
habis bosen nonton film dan denger music, asiknya ada audio book dan french learning, lumaya bisa buat refresh. tapi karena udah capek akhirnya tidur juga .....

No comments:

Post a Comment