Wednesday, February 08, 2006

second summer in Barcelona day #1

besok rencanannya mau ada business trip ke Barcelona untuk 3GSMW congress, jadi pulang agak sore dari kantor, sampai di rumah terus siap siap packing karena ada beberapa equipment yang aku hand carry, terus aku juga mau packing pakaian segala karena emang belum sempet packing.

sekitar jam 10 ada temen pelajar yang mau nginep, Syaltout namannya. terus packingnya di stop dulu dan kita ngobrol2 sambil aku masak karena belum makan malam, setelah beres masak dan makan kita ngobrol lagi sambil setrika beberapa pakain dan terus packing dan ngga kerasa udah jam 2 pagi, wah kacau nich kalau aku tidur bisa ke bablasan nich dan syaltout juga lagi sibuk nelpon pacarnya gila yang lagi jatuh cinta udah berapa jam di pake telpon heheheh untung telepon disini gratis kalau cuma telpon ke PSTN, akhirnya aku ngga tahan juga udah jam 5 pagi sebelum tidur aku pasang semua alarm etc di setup jam 7.

pas jam 7 semuanya bunyi dan aku bangun juga sih dan mandi terus sarapan dan berangkat ke airport, kita cabut jam 8 kurang 5 menit, pagi itu paris gerimis dan aku harus cari taxi kebetulan ngga jauh dari apartment ada halter untuk taxi, yaah jalan lah 200 meter, untung ada syaltout jadi dia bisa bantuin bawa koper yang satu lagi. Sampai di halter ternyata udah ada bebera^pa orang yang tunggu dan ndak ada taxi, wah kacau udah jam 8 lewat nich dan masih ngga ada, akhirnya tungu-tungu dateng satu persatu taxi dan akhirnya aku dapat taxi jam 8.35 hmmm waktu aku cuman satu jam ke airport semoga ngga macet karena last boarding jam 9.30, di dalam kota Paris lumayan macet tapi waktu aku liat ke petunjuk jam arah ke Charless de Gaulle lumayan lancar, akhirnya sampai di airport kurang 10 menit dari last boarding, dengan tergesa-gesa aku lapor ke officer kalau pesawat aku mau last boarding in 10 minutes, akhirnya aku skip beberapa orang yang antri. check in dan etc akhirnya pas banget. syukur lah ngga terlambat. di dalam pesawat aku bareng sama chief aku dan kita ngobrol tentang apa yang akan di kerjakan pada hari pertama, perjalanan dari Paris Charles de Gaulle Barcelona Airport sekitar 1 jam, kota ini sebenarnya ada di sebelah selatan perancis kalau di liat di MAP ini satu direction dengan Montpellier.

Cuaca cukup bagus sekitar 15 derajat ada matahari di paris udah beberapa minggu ngga lia matahari, jadai rasananya kayak summer aja, wah senangnya liat matahari
dari Airport ke hotel cuman sekitar 10 menit, setelah check in di hotel dan taruh bagasi kita ke tempat exebition cukup jalan kaki karena deket sekali, udah gitu hotelnya di tengah kota banget. sebelum kesana aku makan siang dulu sama beberapa temen yang udah dateng duluan, kita makan TAPAS, dan beberapa makan special spain, so far OK cukup pedas buat lidah aku. setelah itui baru deh kita ketempat exebition.

Makan di restoran

menu resto, Tapas

di tempat exebition masih belum siap aku jadi belum bisa kerja tapi beberapa peralatan yang di siapin dari Velizy udah aku swith on dan waktu aku check semuanya OK, ngga ada error, tapi masih tunggu link up.

mesin Judi Binggo

oh ya hotel nya keren habis very minimalis banget, nanti liat deh beberapa gambarnya cool banget, cuma belum sempet upload. setelah kerja seharian aku ngga sempet kemana-mana malamnya sampai hotel take a shower habis itu langsung tidur, ngga sempet makan malam karena dari kemarin belum tidur.