Friday, January 05, 2007

Lensa bikin orang jadi Nafsu

Lupa matiin YIM, jam 3 Pagi, kebangun karena Buzz dari YIM :-D

siapa sich yang bangunin orang tengah malam buta, hmm ternyata Tukang IT, doi tahu kalau aku aliran Nikon, terus ternyata dia sekarang lagi beralih aliran jadi nikonians and then DSLR nya butuh senjata baru jadi tengah malam dia maksa supaya lensa gue di jual, ini antara ngantuk dan bingung, terus chatting bentar soal lens, aku terus aku bilang wah gue balik ke Indo masih lama, karena doi tetep insist supaya aku jual lens nya ke dia , waaakkssss

Nafsu bener, nih orang .........

terus aku saranin aja supaya doi untuk invest beli nikkor AFS 18-200mm VR f/3.5 dari pada harus beli yang standard AFX 18-70mm, kebetulan aku punya lens ini, dan Doi ngotot supaya di jual dengan harga friend, waakkssss :-D,

Sorry bro, masih belum pengen di jual soalnya aku belum sempet beli AFS 105mm V macro, "eh dia bilang ngapain beli macro, mau photo semut ???", kekekeke dia ngga tahu habis winter banyak bunga-bunga di sini dan rencannya mau hunting ke Belanda liat tulip, lagian seru bisa photo-photo serangga.

Doi tetap nafsu nich nanyain lens nya, "gimana elo lepas ngga ?" belum deh, belum bosen tuh sama lens, lagian sekarang di pinjem temen disini kekekke dia tambah ngamuk,terus dia ngamuk lagi karena aku tanya "kenapa make D70s?", "kenapa ngga make D80 aja, soalnya D70s kan dah discountinue dan di ganti D80 ??", hahahha malah mencak2 dia hahahhaha.....

"terus dia bilang elo tuh yaa merendahkan D70s", katanya.
"Lha, aku ngga bilang itu, kan cuman bilang udah discontinue, siapa yang bilang ngga bagus ?"
terus dia tanya, "emang elo make nikon apaan sich ??"
aku bilang dengan lugu sambil ngucek belek, "wah gue sich make yang murah aja, karena ngga sanggup beli D2H series, jadi cukuplah make D200"
kekeke dia tambah ngamuk ,

yaa lagian elo bagunin orang pagi buta udah gitu gue di todong lagi, dasar lo preman IT.

"dah gue cabut mau tidur lagi" dia bilang OK, "jadi kapan nich gue bisa bayarin lens elo", aduh ampuunnnn DJ..

tuh kan jadi ngga bisa tidur lagi.......

No comments:

Post a Comment