Tuesday, January 16, 2007

Wuih, seminggu kemarin adalah minggu tersibuk awal tahun ini, (hmmm emang kapan yaah gue ngga sibu :-D). Kerjaan udah 70 persen berjalan sesuai dengan planning, padahal dalam bikin planning aku ngambil banyak margin biar bisa santai dikit, eh ternyata malah lebih cepat dari planning. Cuman kepala rada pening, bukan karena banyak problem tapi kena RF dari WiMAX yang power nya aku full kan 35db, padahal di cuman diem 5 menit di showroom untuk ngeliat result test, sampai senin masih stabil, cuman aku minta sama engineer nya untuk di reduce bisa-bisa rontok nih rambut.

Sabtu kemarin sempet jalan-jalan di Paris, dan asiknya sekarang lagi Soldes, semua product discount mulai 30%-70%, tapi ngga untuk barang elektronik dan lensa.

Tapi kebayang kan discount barang branded disini, dan discountnya beneran ngga ada cerita barang di mark-up baru di discount he he he. Sempet liat-liat sih cuman ah nanti aja lah.

Emang niat mau mampir ke toko buku Whsmith di Rue Rivoli, ini salah satu toko buku terbesar di Paris yang menjual buku khusus dalam bahasa Inggris, hampir 3 kali dalam sebulan aku selalu ke toko buku ini, dan aku punya discount card jadi tiap beli buku yaa dapat 5% discount. Kalau nasib lagi beruntung kadang suka nemuin model-2 yang tampang nya dan cover majalahnya sama dengan model tersebut, Jadi counter majalah isinya kebanyakan model, tapi aku bukan model heheh ngga ada tampang.

Karena lagi soldes ada beberapa buku yang bagus yang masuk katagori soldes, lumayan lah buat library, kebayang kan dari harga 40 euro di discount sampe 11 euro, udah gitu karena punya discount card masih di potong 5% heheh C'est pas mal ca.

Akhirnya jalan mengikuti kaki melangkah sampai di Rue Monggalet, disini Glodoknya Paris, tad nya ngga niat tapi pas inget Hardisk di rumah udah hampir habis, ya sudah tepaksa menambah lagi, yaa siap2 aja buat simpen Raw file, sebelum di burn ke DVD.

Habis dapet yang dicari, perut minta di isi, hmm dekat situ ada Greec / Kebab, yaa udah makan dulu deh buat nambah tenaga, sambil nunggu kebabnya jadi, aku duduk dan di depanku kaca cermin besar, tanpa sadar wah rambutku udah ubanan banyak juga nich di kanan dan kiri, wuiihh udah tua nich gue hehhhehehe. Gitu kebabnya dateng langsung di santap deh, tapi tetap inget dengan uban, apa perlu di semir yaa jadi Biru :-D

Musim dingin gini, jam 5 sore sudah gelap, tapi ngapain juga pulang baru jam 7 malam selain ngga gitu dingin cuma 15 derajat, kayaknya belum banyak jalan seminggu karena stuck dalam meeting, conference call dan discuss dengan team Paris dan Stuttgart, akhirnya dari Monggalet pulang jalan kaki menyusuri malam.........

No comments:

Post a Comment