Thursday, March 29, 2007

Jarak semakin dekat dengan internet

Obrolan anak dengan bapaknya yang berkerja di luar negri menggunakan teknologi SIP video via internet.


Anak : "Hello, Papah!!!", "Aku liat papah di komputerku".

Papah: "Helo Sayang, gambar wajah papah jelas ngga".


Anak: "Jelas koq pah, dan suaranya juga, Tapi aku masih kangen papah nich, ngga bisa peluk"


Papah: " Ya tapi kan sekarang kamu bisa liat papah, nanti papah cepet pulang".


Anak: "Pah, kenapa sich papah ngga kerja di sini aja, jadi kan aku ngga kangen"

Papah: "Iya, papah tahu, nanti kalau ada pekerjaan yang cocok dengan papah,

papa akan pulang".

Anak: " Iya, tapi kapan ???"

papah: " Iya papah sudah cari tapi belum dapat, dan kerjaan papah disini juga

bagus koq, menarik".

Anak: "Iya tapi aku kangen papah???????!!!!!", " aku mau papah disini, sekarang"


Papah: "ya sudah, kalau kamu memaksa, nanti papah berhenti kerja & pulang"


Anak: " Asik Papah pulang, papah pulang,"


Anak: "Tapi pah, kalau papah ngga kerja, nanti kita ngga punya uang donk",

"Kalau ngga punya uang, nanti kita aku ngga bisa punya mainan donk"
" dan ngga bisa berenang dan liburan, sambil minum ice-cream".

Papah: "Ya nanti kan papah kerja di sana sayang"


Anak: "Kerja apa pah ...??"


Papah: "Gimana kalau papah buka warung atau jualan bakso ?????"


Anak: "Kenapa, jualan bakso pah ?"


Papah: "Supaya, bisa punya uang,kan perlu untuk hidup, untuk makan, beli baju"


Anak: "Ya sudah deh, papah ngga usah pulang aja yaa ?!?!"


Papah : "Kenapa nak, koq papah ngga boleh pulang kampung"


Anak: " Ya kan soalnya jualan bakso capek pah, papah harus keliling komplek,

terus kena panas dan hujan, aku kan ngga mau papa ke hujanan, nanti
pilek"

Papah: " Terus"


Anak: "ya sudah papah kerja aja sampai selesai, terus bawa uang yang banyak,

dan kalau aku kangen, kan di komputer ,aku bisa liat papa dan ngomong
sama papah, yaa aku peluk dan cium deh komputer yang ada papahnya"

Papah: "huauuuuaa:(("


Anak: "pah dah dulu, aku mau main barbie, sekarang ngobrol aja sama mamah"


Anak: "Eh, iya mah, Internetannya jangan lama-2, kan mamah bilang bayarnya

mahal"

Mamah: "gubrak, x("











1 comment:

  1. khansa ngga mau papahnya jadi tuakng bakso, soalnya dia nanti kebagian tugas yg nyuci mangkoknya..:-))

    ReplyDelete