Monday, March 26, 2007

Semusim tlah kulewati.

Wah ngga terasa Winter has gone, baru sadar kalau Spring sudah datang, baru sadarnya karena belum ngerubah jam, aku selalu berpatokan dengan jam di metro karena meto atau subway disini selalu tepat waktu, demikian juuga dengan bus, aku liat jam di Mobile aku masih jam 9.01 tapi koq bus nya sudah ngga ada yaa ? Pada kemana mereka, Langsung mikir kalau wah pasti pada mogok kerja deh nich supir bus, setelah nunggu lama ngga sengaja meilhat jam di jadwal bus, wah ternyata sudah jam 10.01 pantesan aja bus nya sudah ngga ada.

Wah seneng juga semusim telah berlalu, Matahari sudah bersinar cerah dan suhu masih berkisar antara 8-15 derajat, waktu malam semakin pendek dan siang akan semakin panjang. Yang kadang cukup merepotkan kalau sudah musim spt ini harus sering_sering setrika baju soalnya ngga bisa berlindung di balik jacket yang tebal. Kalau musim dingin baju kusut juga santai aja, karena di tutup Jacket, sekarang wah yaa ndak bisa lagi.

Selamat datang Musim semi, mungkin ini adalah musim terakhir yang aku harus lewatin tanpa dirimu, Musim berikutnya akan kita lewati bersama.

No comments:

Post a Comment