Friday, July 08, 2005

Tepat hari ini.........

Hari ini rafi, genap 2 bulan... wah udah bisa apa yah, seminggu yang lalu dia udah bisa senyum sendiri katanya sich lucu banget, soalnya pipinya itu temben banget, yaa tapi sayang aku ngga bisa liat dia sementara ini hik... yaa Insya Allah kamu jadi anak yang saleh, berahlak mulia dan berbakti kepada orang tua, Agama serta bangsa dan negaramu, maafkan papa pergi meninggalkanmu, semua ini papa lakukan untuk masa depan kalian yang lebih baik, semoga nanti kita bisa berkumpul bersama pindah ke paris dalam waktu yang ngga terlalu lama.

Dan hari ini aku pindah ke apartment baru, studio ngga kecil dan ngga besar sedang aja di paris 16th, tempatnya ngga jauh dari metro dan cukup tenang. Di bawahnya ada supermarket lumayan gede, jadi kalau perlu apa-apa ngga repot, kamarin udah teken kontrak dengan agen dan pemiliknya.

yang punya orangnya baik banget, kalangan orang kaya di perancis, semua barang sebagian baru, sampe handuk dan bed cover aja di beliin yang baru, terus di refrigator udah di sini beberapa botol coca-cola, orange jus, ada beberapa apel, jeruk dan pisang plus di siapin roti and Jam. di tambah ada lavaza coffe and dejarling tea. wah serasa di service apartment.

luar biasa, and amazing banget, yang apartment punya dulu kerja sebagai engineer nuclear, namanya michel levy, istrinya namanya michele, dia punya 2 anak udah besar cewek dan cowok.

habis sign contract kemarin aku di temanin gimana caranya operasikan semua peralatan dan kunci-kuncinya apartment. terus di antar sampe di hotel tempat aku stay selama ini. mereka berdua hari ini mau travel ke selatan perancis, sebulan disana dan langsung ke mau ke venice italy. mereka bilang honey moon dan di lakukan every year.
Kalau bukan orang kaya agak susah yaa traveling every year with long time. Terus di invite aku untuk dinner di rumahnya bulan september, I said OK.

Jam 9.30 PM, Mas Harun telpon, dia mau ngajak ketemuan di Eiffel.. aku telpon zita dia ngga mau katanya mendadak lagian udah malem, karena di tinggal agak jauh dari paris, akhirnya ketemu di Eiffel malam tadi cukup dingin mungkin sekitar 16-18 derajat.

Mas Harun datang sama istrinya dari UK dan hari ini mereka ke german, sempet photo-2 di Eiffel terus kita ke arc de triomphe denan iseng dan nekat kita nyebrang jalan raya dan ngambil photo di tengah jalan supaya bisa sapat posisi tepat arc de triomphe tadi. terus lanjutin ke Invalide dan beberapa tempat tapi sayangnya keburu malam dan kita ngga kebagian metro, akhirnya jalan kaki dari invalide ke Eiffel tower, karena disana banyak taxi. oh ya...nanti kalau dapat photonya sama Mas Harun aku, upload deh ke blog.

pisah di Eiffel tower, Mba Ida kasih titipan dari my wife tercinta... (cieee, suiiitttt suiiittt)
Bumbu nasi goreng berbagai rasa, bumbu instant kayak rendang dan gule, terus Buku resep memasak gampang dan nikmat (Wah seru nich). Kompas, aku agak kesulitan kalau mau shalat eh ternyata setelah aku coba arah shalatku selama ini udah bener, cuman kurang miring dikit.
kemudian photo Princes, Khansa dengan pakain tari India........ oh elle très joli,kata orang perancis... cantik banget gitu boo.

No comments:

Post a Comment