Saturday, December 23, 2006

Liburan ngga ada planning

Libur tlah tiba......

Tadi siang aku dan temen di kantor ngadain acara minum bersama sebelum liburan Noel dan tahun baru, yaa ini semacam kebiasaan orang disini dalam menyambut hari-2 special.

Biasanya tersedia semua macam minuman, makanan ringan, terus karena aku ngga ngerti yang kayak gituan yaa udah aku minum jus anggur aja, dari pada get drunk di kantor dan ngga bisa pulang, cari yang aman dan halal, aja.

setelah selesai acara kebanyakan pada pulang, karena Natal udah dekat, jadi pada sibuk beli Kado atau pulang kampung, yah mirip lebaran deh, semua sibuk. begitu juga temen2 indo disini ternyata pada pulang ke Indo, padahal pada ngga natalan mereka, alasan yaa kan disini dingin. Emang bener disini lumayan dingin, malam ini udah 0 derajat, wah liburan ini bisa bete donk, masak cuman ngendon di Paris aja. Pengen balik lagi ke Jakarta, cuman libur seminggu ini yaah capek di Jalan aja.

buat yang nganggur dan ngga ada ide liburan kali ini, hubungi saya, mungkin bisa kemana gitu, naik ke alpen juga boleh lah, dari pada bengong sendirian.

No comments:

Post a Comment