Sunday, April 09, 2006

Badminton....

Rencananya hari minggu ini mau tidur dan baca beberapa buku yang baru di beli kemarin, habis telpon ke Jakarta make skype-out ( cuman sekarang rese banget, untuk ke fixed phone ngga bisa sama sekali) akhirnya terpaksa telpon ke HP deh, lumayan 3 euro buat 30 menit,well no problem lah keep contact is good even expensive, c'est la vie.

jam 9, Sigit telpon ngajakin main bulu tangkis alias badminton, emang udah rencana lama yang belum di jalanin, "Git, aku ndak duwe racket ki, piye", kata ku, sigit bilang " yo wis podho mas, aku yaa ngga duwe, tapi konco2 ono sing ngowo", aku tanya lagi, "jam piro git..??", " yoo sak iki Mas," wah aku misuh misuh, kowe iki ngajak ora niat, lha aku ndurung adhus, sarapan, nek jam 10 yaa aku iso, "oke , jarene jam 10.30 wae mas" wah bocah iki piye hehehe. yoo wis mangkat.

tempatnya ngga jauh di metro Charles Michels, line 10, cukup jalan kaki deh aku yebrang sungai Siene yang membelah Paris. pas tadi pagi nyebrang ngga tahunya ada perlombaan marathon wah sempet ngeliat sebentar lah, wong deket 5 menit juga sampe ke Stasiun metro.

aku dah sampe station metro, terus aku kirim sms "git, aku wis tekan iki", dia bales, mas aku telat 15 menit, " jangkrik bocah iki, piye mundur terus", yoo wis tak tunggu, tepat jam 11.05 dia dateng heheh sambil cengar-cengir...

terus dari situ jalanlah kit ke Marie 15th Arrondisment, tempat pada main badminton, ternyata udah ada beberapa teman yang main, ada pak Agus juga dosen IPB yang lagi sekolah disini. terus kita ngobrol dengan pengurusnya Pak Soetrisnardi, dia jelasin peraturan untuk member, kalau member setahun bayar 55Euro, terus tiap kali main cukup bayar 2.5 euro dan dapat dua shutle cock. tapi karena membership baru bisa di mulai september akhirnya kita bisa main juga dengan membayar 4 Euro, dan dapet dua Cock, heheh dasar ngga modal, yaa terpaksa minjem racket, untung banyak yang baik karena kebetulan pengurusnya banyak orang sendiri, walaupun ketuanya, Vincent, asli fracais yang menikah dengan orang indo.

terus terang aku udah lama banget ngga main badminton, inget dulu banget jaman SMP, setelah itu udah ngga main lagi, tapi dengan yakin lah karena dalam darah orang indo ada DNA badminton jadi masih OK lah untuk ngejar bola dan smesh masih ok, walaupun kaki berat melangkah,
beberapa kali main, terasa banget nafas habis, karena emang ngga pernah olahraga, wah kacau nich Bapak sudah keok baru main dua set aja.

yaa akhirnya having fun juga sich, dan gobyosh gemobyosh alias baasah kuyup untung bawa baju ganti, jadi semua beres, walaupun ada tempat mandi, tapi ngga usah mandi dulu lah nanti dirumah aja, karena habis ini pada mu makan, rasanya perut udah keroncongan, setelah main dari jam 11 sampe jam 1.00 siang, ganti gantian, oh ya tadi ada juga si Radja, dateng telat dia karena harus berangakat ke belanda untuk wawancara scholarship katanya, dan dia plg cepet karena haru ngejar bisa ke belanda jam 2 siang.

akhirnya pada caepk semua deh, terus sigit juga babak belur sampe jalannya pincang2 karena kemarin habis pada main bola tuch anak2, jadi kita bertiga, aku, pak Agus, dan sigit, kita mau jalan ke La-chappelle, mau makan di restoran Indie, acha-acha nehi nehi hahhhehehe
eh pas lagi metro Radja telpon, katanya bus nya di tunda jam 11 malem akhirya yaa kita bergabung ber empat makan disana, goshhh gila aku kepengen makan Nan, ini roti india yang dibuat dari gandum dan di bakar, inget waktu di KL, almost everyday lah makan, makanan india di Jl. Binjai dekat PNB Darby Park. Aku pesen Nan fromage, wah lezatnya, terus plats nya aku pesen semacam nasi dan karii india lah, emang ngga terlalu pedes, tapi c'est pas mal, dan murah.


habis makan, mapir deh ke Gopal, untuk beli agar2 Swalow, ayo donk yang suka baca blog ini, bawaain aku agar2 dong, lagi seneng soalnya nich.

oh ya aku sebagai parisien udah mulai ngerasa sebhel nich, dimana-mana banyak tourist, wah karena dua minggu vacant scholair di eropa, jadi banyak tourist dimana-mana, Metro mulai padat, cafe mulai penuh, dan semua mulai banyak orang di setiap tempat, biasanya mulai rawan nich kalau kayak gini, yaa jadi selalu berhati-hati dan tetap waspada pesan bang Napi,

sampe rumah, mandi air panas, berendem, wah habis itu seger banget... tapi mulai ngantuk nich mata.... ya udah mau istirahat dulu, semoga anak-2 ngga nelpon ngajakin nonton deh.... katanya pada mau nonton minggu ini, inside man . kadang susah memang jadi bapaknya anak-anak heheh... udah yaa bapak mau istirahat dulu nich, mbaca buku ...

No comments:

Post a Comment