Monday, April 03, 2006

Kerinduan

"Kerinduan"

kata yang sangat menyentuh bila di ucapkan, ada semacam rasa dimana aku merasa sebagian dari diriku hilang walaupun rasa itu datang, kerinduan tak akan menghilang dan selalu ku rasa dan tak mampu ku menghindar.

Khansa, kemarin bilang kalau dia kangen sekali... "aku mau papa ada disini, aku ngga mau Papa yang di telpon atau Papa yang di komputer, aku masak cuman bisa cium monitor aja sich, aku mau cium papa, pokoknya hari ini harus ada papa disini ".

duuuuhhhhh, hancur deh hatiku, luluh lantak tulangku, aku hancur dan sirna bagai debu..

berat bener yaa pengorbanan yang telah Khansa, Rafi dan mamanya lakukan buat aku. Sabar yaa sayang, semoga semua cepat berlalu, mari kita berdoa semoga kita di beri kekuatan dan ketabahan, janganlah ini kita anggap sebagai beban, I promise to my self I will give the best I can do for you, I will..... and I have to.....

No comments:

Post a Comment