Friday, April 14, 2006

Pertanyaan yang sama

Spt biasa aku telpon ke rumah, kebetulan istri lagi libur, terus ngobrol deh spt biasa. Nah terus Mba Khansa minta mau ngomong, dan dia bertanya.

"Pah, aku ada yang di tanya nih", katanya, "Apa Mba, Jawab ku". "Papah itu orang mana sich..??", hmmm dalam hati aku sambil senyum-senyum sendiri, "Aku orang indonesia, sama spt kamu, Mama Rafi, Eyang, Om da, Tante", dia langsung teriak, "Horeee papaku orang indonesia bukan orang perancis, horeeereee" teriak-teriak sampai telingaku pekak. Setelah selesai teriak-teriak dia tanya lagi "Tapi koq orang Indonesia di Perancis terus-terusan pah, terus di Indonesianya kapan...?", " yaa nanti mba, kalau kerjaan papah sudah selesai papah akan di Indonesia deh", sejurus kemudian dia ngomong dengan nada kesal, "Tapi Kapan !!!!!, papah lama bener sich pulangnya, Mama aja kalau kerja tiap sore pulang, koq Papah kerja terus sih, pokoknya aku mau Papah pulang nanti sore !!!!!", aku cuman bisa diam dan sejurus kemudian sepertinya dia ngga bisa nahan emosi, "Pah, udah yaa ngobrol sama Mama lagi, aku....." di taruh deh teleponnya dan dia lari main sepeda kecil yang sudah ber-roda dua sekarang.

yaa ngoborl lagi sama mamahnya yang juga lagi sibuk dengan Mas Rafi, yang suka di ledekin mas ndut ndut ndutan, sama Mba Sha. Spt Biasa Rafi menujukan eksistensinya dengan memencet telepon sampe akhirnya ngobrolnya di selingin dengan nada telepon tuutttsss tuutttsss , dan kalau udah bosen pasti deh dia pukul-pukul teleponnya....

hmmm akhirnya ngga bisa ngobrol banyak deh sama istri, well....... jadi inget deh lagunya Michael BUBLE, I wanna go home..........

No comments:

Post a Comment