Tuesday, October 04, 2005

Marhabban yaa Ramadhan

Bienvenu Ramadhan,

C'est le premier ramadhan pour moi à Paris. upps swicth ke indonesia dari pada pembaca protest.

walaupun bukan yang pertama kali ramadhan jauh dari keluarga, tapi kali ini benar benar dalam benua yang berbeda, moslem disini Insya Allah juga starting Ramadhan tanggal 5 october, Syukur Alhamdulilah jatuhnya pas ngga lagi musim panas jadi agak pendek waktu puasanya, Jam 6 Pagi disini baru shubuh dan magrib masih jam 19.27 PM tapi ini masih di awal-awal ramadhan, karena makin kesana yaa magribnya makin cepet sekitar jam 17.30 PM.


Ramadhan kali ini akan sangat lain dengan ramadhan waktu masih di Kuala lumpur, waktu itu tiap hari safari ramadhan karena assistance disana, cik Noor Hafidzah Zakaria, dapat banyak invitation dari hotel2 di Kuala lumpur untuk datang pas acara buka puasa, biasanya temen dari office yang di undang cukup banyak, kali ini ngga pasti disini.


belum check juga nich dengan KBRI di paris, Mudah mudahan ada shalat tarawih, hmmm jadi inget kalau buka puasa di rumah enyak, biasanya mbah uti bikinin bakwan goreng, ini makannya hangat-hangat sambil minum teh panas dengan potongan lemon, wah sedapnya.

hmm ntar bikin sediri deh, bakwan goreng walaupun mungkin ngga se-enak bikinan nyokap, tapi kali ini minumnya bukan teh dengan lemon, mau coba resep teh marroco, namanya "minthe the", resepnya di kasih sama Malek's Wife.

wah ini puasa aja belum mulai malah udah mikirin buka puasa hahahah. Sedihnya mungkin Lebaran nanti ngga bisa pulang kampong, tapi Insya Allah habis lebaran bisa pulang perkiraan november .

sebelumnya saya mohon maaf lahir bathin buat sayang suka akses blog saya, mohon di maapin kalau ada kata2 yang ngga berkenan dan semoga puasa kita bisa lancar and Allah mengampuni segala kesalahan kita semua dan memberikan derajat yang lebih baik dan Insya Allah bisa menyelesaikan puasa tahun ini dan Insya Allah Masih di kasih kesempatan puasa lagi tahun depan.


Marhabban yaa Ramadhan, marhabban yaa marhabban.......

No comments:

Post a Comment